Kamis, 26 Oktober 2017

Luka dan Hilang



LUKA
Lebam bekas pukulan
Tak terlihat namun terasa
Luka itu menancap dalam relung jiwa
Sangat dalam dan menyebarkan racun
Racun cinta yang membelenggu
Aku tak mengerti makna dari itu
Aku tak dapat lagi merasakannya
Karena lukaku bersemayam bersamanya
                                                                      
                                                                     Creat_Respati Jenar


HILANG

Ternyata hatiku tak sekuat itu,
Mencoba menghilangkan namamu,
Namamu yang tertulis lama dihatiku,
Terpatri dalam relung jiwaku
Sesekali aku menyangkali
Aku bisa tanpa hadirmu
Aku bisa tanpa senyummu
Aku bisa tanpa gurauanmu
Bahkan aku bisa tanpa cintamu
Ternyata semua itu belenggu,
Hanya caraku untuk bangkit
Bangkit dari keterpurukanku karena kehilangan
Kenangan itu selalu datang menghantuiku
Setiap waktu, dimanapun aku berada
Dan kemanapun aku pergi
Cinta,…
Mengapa kau menghilang
Mengapa kau begitu tega
Menghianati tulusnya cinta
Cintaku…
Rasaku yang kau permainkan
Rasaku yang rasa rasanya telah hilang tak berasa
Rasaku kaku kau kakukan
Rasaku hilang bersama kepergian
Selamat tinggal…                                                                               Creat_Respati Jenar
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lets join